Pertanyaan dan Jawaban


1. Bagaimana cara membeli pulsa?

Menuju halaman beli pulsa, lalu mengisi formulir yang disediakan. Pilih provider, pilih nominal dan masukkan nomor ponsel. Setelah itu selesaikan pembayaran.

2. Bagaimana cara membeli pulsa internasional? How to buy international credit?

Silakan menuju ke sini, lalu isi semua bidang di dalam formulir. Jangan lupa untuk memasukkan kode negara di depan nomor ponsel.

3. Apa saja metode pembayaran yang digunakan?

Untuk saat kami menggunakan metode pembayaran melalui Paypal dan Bitcoin. Kedepannya bila memungkinkan kami akan menggunakan mata uang crypto lain seperti Dogecoin. Baca cara membayar melalui Bicoin dan Paypal di sini

4. Berapa lama pulsa masuk?

Setelah Anda melakukan pembayaran, beberapa saat kemudian transaksi diproses. Pulsa bisa masuk dalam beberapa detik.

5. Bagaimana jika salah memasukkan nomor handphone?

Jika Anda salah memasukkan nomor handphone, sistem tetap memproses transaksi. Tapi Anda tidak bisa komplain karena itu kesalahan Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan dalam memasukkan nomor handphone.

6. Berapa lama masa order berlaku?

Masa order berlaku 6 jam sejak order dibuat. Jika dalam 6 jam Anda tidak melakukan pembayaran, otomatis expired. Anda bisa membuat order yang baru.

7. Apakah transaksi bisa dibatalkan?

Tidak bisa. Jika Anda sudah melakukan pembayaran dan mengklik tombol konfirmasi, transaksi masuk dalam sistem. Itu akan segera diproses dan tidak bisa dibatalkan.

8. Apakah harus melakukan konfirmasi pembayaran? Do you have to confirm payment?

Ya, jika Anda membeli produk pulsa nasional, paket SMS, token PLN dan saldo eMoney. Untuk pembelian pulsa internasional tidak perlu melakukan konfirmasi.

For international credit purchase, no need to confirm.

9. Bagaimana cara melakukan konfirmasi pembayaran?

Menuju halaman Konfirmasi Pembayaran, lalu masukkan Order ID, klik Next dan isi bidang kosong dengan Transaction ID dari Paypal. Lihat cara pembayaran selengkapnya di sini.

10. Berapa kali harus melakukan konfirmasi pembayaran?

Satu kali saja. Jika Anda mengikuti tata cara yang telah kami jelaskan, konfirmasi pembayaran akan sukses. Anda tidak perlu mengulanginya lagi.

11. Bagaimana cara memeriksa status order?

Menuju halaman Cek Transaksi, masukkan Order ID ke dalam kolom dan klik Go. Anda akan melihat status order Anda.

12. Apakah ada layanan pengembalian dana (refund)?

Ya. Kami akan mengembalikan dana jika transaksi gagal. Transaksi dianggap gagal bila dalam 6 jam pulsa tidak masuk dan Anda menginginkan refund. Untuk layanan ini kami memerlukan jeda waktu 6 jam setelah order dibuat. Jika belum lewat dari masa itu kami tidak bisa memprosesnya. Anda bisa mengajukan refund dengan mengunjungi halaman ini.

13. Bagaimana jika dalam waktu 1 hingga 6 jam pulsa belum masuk dan Anda tidak menginginkan refund?

Anda bisa menghubungi kami melalui nomor WhatsApp dan kami akan menindaklanjuti order Anda.

14. Bagaimana jika ada masalah atau pertanyaan lainnya?

Silakan hubungi kami di nomor center yang ada di halaman Kontak.
Back to Top