Yang Sering Dipertanyakan


1. Bergerak di bidang apakah web Baki Pulsa?

Seperti namanya, kami bergerak di bidang penjualan pulsa, token listrik, pulsa internet, voucher Google Play dan top up ewallet/emoney. Kedepannya kami akan memperbanyak produk dan jasa.

2. Sejak kapan Baki Pulsa mulai beroperasi?

Sejak tahun 2019. Hingga sekarang kami sudah melayani banyak customer, baik di dalam maupun luar negeri.

3. Bagaimana cara membeli pulsa?

Menuju halaman beli pulsa, lalu mengisi formulir yang disediakan. Pilih provider, pilih nominal dan masukkan nomor ponsel. Setelah itu selesaikan pembayaran.

4. Bagaimana cara membeli pulsa internasional? How to buy international mobile topup?

Silakan menuju halaman international topup, lalu isi semua bidang di dalam formulir. Jangan lupa untuk memasukkan kode negara di depan nomor ponsel.

5. Berapa minimum pembelian produk? What is the minimum for purchasing product?

Untuk pembelian melalui Skrill dan Dogecoin, minimum nominal Rp 25000. Untuk pembelian melalui Bitcoin minimum nominal Rp 50000. Untuk metode pembayaran melalui AdvCash, AirTM dan Payeer, Anda bisa order tanpa minimum, silakan order sesuai dengan harga di web.

For purchasing via Skrill and Dogecoin, the minimum value is IDR 25000. For purchasing via Bitcoin, the minimum value is IDR 50000. For payment method via AdvCash, AirTM and Payeer, you can order without a minimum, please order according to the price on the web.

6. Apa saja metode pembayaran yang digunakan?

Untuk saat ini kami menggunakan metode pembayaran melalui Skrill, AdvCash, AirTM, Payeer dan Cryptocurrency seperti Bitcoin dan Dogecoin. Baca selengkapnya cara pembayaran di sini.

7. Apakah bisa membeli dengan Paypal?

Untuk pembelian melalui Paypal minimum 100000 IDR dan akun harus terverifikasi. Silakan hubungi admin terlebih dahulu.

8. Berapa lama pulsa masuk?

Setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran, tidak berapa lama kemudian transaksi diproses. Pulsa bisa masuk dalam beberapa detik.

9. Bagaimana jika salah memasukkan nomor handphone?

Jika Anda salah memasukkan nomor handphone, sistem tetap memproses transaksi. Tapi Anda tidak bisa komplain karena itu kesalahan Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan dalam memasukkan nomor handphone.

10. Berapa lama masa order berlaku?

Masa order berlaku 6 jam sejak order dibuat. Untuk pembayaran melalui Cryptocurrency order berlaku 1 jam. Jika dalam 6 jam atau 1 jam Anda tidak melakukan pembayaran, otomatis expired. Anda bisa membuat order yang baru.

11. Apakah transaksi bisa dibatalkan?

Bisa, selama Anda belum melakukan pembayaran. Transaksi juga bisa batal jika Anda melakukan kesalahan dan tidak menaati peraturan yang tertera di baki.web.id.

12. Apakah harus melakukan konfirmasi pembayaran? Do you have to confirm payment?

Ya, jika Anda membeli produk pulsa nasional, pulsa internasional, voucher Google Play, token PLN dan saldo eMoney.

13. Bagaimana cara melakukan konfirmasi pembayaran?

Konfirmasi pembayaran bisa dilakukan dengan otomatis jika Anda memilih metode pembayaran Payeer dan AdvCash. Sedangkan untuk metode yang lain, konfirmasi dilakukan secara manual. Kunjungi halaman Konfirmasi Pembayaran atau hubungi kami melalui halaman Kontak. Konfirmasi pembayaran harus mencantumkan nomor order ID dan Transaction ID.

14. Berapa kali harus melakukan konfirmasi pembayaran?

Satu kali saja. Jika Anda mengikuti tata cara yang telah kami jelaskan, konfirmasi pembayaran akan sukses. Anda tidak perlu mengulanginya lagi.

15. Bagaimana cara memeriksa status order?

Menuju halaman Cek Transaksi, masukkan Order ID ke dalam kolom dan klik Go. Anda akan melihat status order Anda.

16. Apakah ada layanan pengembalian dana (refund)?

Ya. Kami akan mengembalikan dana jika transaksi gagal. Transaksi dianggap gagal bila dalam 6 jam pulsa tidak masuk dan Anda menginginkan refund. Untuk layanan ini kami memerlukan jeda waktu 6 jam setelah order dibuat. Jika belum lewat dari masa itu kami tidak bisa memprosesnya. Anda bisa mengajukan refund dengan mengunjungi halaman ini.

17. Bagaimana jika dalam waktu 1 hingga 6 jam pulsa belum masuk dan Anda tidak menginginkan refund?

Anda bisa menghubungi kami melalui nomor WhatsApp dan kami akan menindaklanjuti order Anda.

18. Bagaimana jika ada masalah atau pertanyaan lainnya?

Silakan hubungi kami dengan mengisi formulir yang ada di halaman Kontak.
Top